-->

Rabu, 07 September 2011

SELAMAT IDUL FITRI 1432 H

Saling memaafkan merupakan perpanjangan tangan dar persaudaraan (TPD). Jika anda masih menganggap saya saudara anda pastilah anda memaafkan saya. terima kasih saudara-saudaraku telah memaafkan diriku. Bagi yang sudah tidak memaafkan saya tetap saya anggap sebagai saudara dan anda sudah saya maafkan, 1-0 untuk kemenangan saya.Ha.....ha.....
Saling memaafkan juga adalah untuk kita mengawali membuat kesalahan kembali, coba jika kita tidak dimaafkan atau memaafkan pastilah dosa kita menumpuk dan sudah jadi bukit sekarang. Setelah kita bermaafan kita dapat membuat kesalahan lagi mulai dari 0 (nol). Karena kita sudah bersih kembali mari kita buat kesalahan-kesalahan lagi!.
Bukannya saya mengajak anda berbuat kesalahan, melainkan karena kita manusia pasti tidak lepas dari yang namanya kesalahan. Semoga kesalahan yang kita perbuat merupakan kesalahan yang tidak disengaja. Semoga kesalahan kita dimaafkan oleh orang yang tersakiti dan diampuni oleh Allah SWT.
Intinya saya mengucapkan selamat idul fitri 1432 H. mohon maaf lahir dan batin. walaupun terlambat tapi tak apa, kan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. tap lebih baik lagi tidak terlambat daripada terlambat. Semoga Allah selalu mengampuni kesalahan kita. Aminnnnnnnn.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar