-->

Senin, 12 September 2011

KATAK DAN BURUNG

KATAK DAN BURUNG


Seekor katak hidup di dalam sebuah sumur tua. Seumur hidupnya katak tersebut berada di dalam sumur, dia tidak tahu apa-apa di luar sumur, dia hanya mengetahui yang ada di dalam sumur.
Suatu hari datanglah seekor burung di atas lubang sumur, kemudian terjadilah percakapan antara si katak dan si burung.
Katak      : Hey siapa kamu?
Burung     : saya burung.
Katak      : Dari mana kamu?
Burung     : Saya dating dari langit.
Katak     : Langit?......(katak heran), tidak mungkin. Langit hanya seluas lubang sumur ini saja.
Burung    : tidak percaya, coba saja sini keluar!, langit sangat indah dan luas.
Katak       : bohong kamu, aku tidak percaya
Burung      : sudah naik saja, buktikan sendiri saja.

Akhirnya katak pun naik ke atas, dan dia pun kaget terkagum-kagum ternyata dunia ini sangat luas, tak hanya selebar lubang sumur. Setelah keluar di dalam sumur si katak pun berkata ”bodoh sekali aku, kenapa tidak dari dulu keluar dari sumur. Sekarang aku sudah di luar, maka aku harus mengelilingi dunia ini”.
Dunia ini luas mas bro mari kita nikmati luasnya dunia ini. LIFE IS ADVENTURE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar