-->

Rabu, 18 Januari 2017

Silaturahim dan menepati janji

Pulang kali ini adalah silaturahim dan dalam rangka menepati janji. sederhana karena lelaki sejati pantang untuk ingkar janji. waktu senggang kali ini harusnya sy manfaatkan bersama istri tp sy justru pergi naik kereta api sekedar untuk menepati janji. tentu saja keputusan ini sudah kami musyawarahkan swbelumnya sehingga tidak ada permasalahan yg membuat sakit hati.
Pulang kali ini sekedar mampir saja sebenarnya sebab tujuan utama penepatan janji adalah di semarang. tapi karena janji ini juga akhirnya sy bisa pulang ke pemalang bersilaturahim dan berbagi cerita pada orang tua. mengenang masa kecil di kota kecil yg membentuk sy menjadi seperti ini.
Kemajuan tekhnologi dan moda transportasi memudahkan untuk bermobilisasi. purwokerto, jogja, majenang, pemalang, dan semarang serasa begitu dekat. menikmati setiap perjalanan, menikmati segala sesuatu yg ditakdirkan adalah salah satu cara untuk bersyukur. perjalanan adalah tempat permenungan, perjalanan adalah tempat memperoleh ilmu, perjalanan adalah tempat bersosialisasi, perjalanan adalah kegiatan berpindah tempatnya seseorang dr suatu tempat ke tempat lainnya. dan tujuan akhir dr perjalanan ini adalah silaturahim. sangat istimewanya perjalanan bahkan diperbolehkan menunda ibadah atau menggabung dan menyingkat ibadah. ya semoga setiap perjalanan yang dilakukan menjadi amal ibadah dan berkah sebab tujuan akhirnya tidak lain tidak bukan adalah bersilaturahim.
#kamandaka pwt-pml kala senja mengintip di sudut seberang yang masih 18 januari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar