-->

Kamis, 19 Januari 2017

Nostalgia Perjalanan

Akhir tahun 2012 smpai akhir tahun 2014 sy sering naik transportasi umum ini. Kurang lebih sekitar dua tahunan sy hampir setiap minggu bolak-balik Pemalang-Semarang. meskipun tidak selalu naik transportasi umum ini (kereta api) terkadang juga naik bus atau naik motor. Sore ini sy bernostalgia naik kereta dr semarang menuju pemalang, setelah paginya sy juga naik kereta dr pemalang ke semarang. entah apa yg berubah, sepertinya banyak yg berubah tetapi sy tidak mengamatinya. yang jelas waktu tempuh perjalanan kali ini semakin cepat, dulu hampir 3 sampai 4 jam sekarang hanya 2 jam sudah sampai pemalang dr semarang begitu pula sebaliknya. bahkan sy pernah berangkat ke stasiun poncol pkul 16.30 ternyata kereta ditunda dan diberangkatkan pukul 22.00. namun hebatnya tetap penuh kereta ini, bahkan smpai kehabisan air petugas ResKAnya. begitu setianya para pengguna trasportasi ini, semoga semakin lebih baik. dan sampailah di pemalang pukul 02.30 smpai.rumah tepat waktu subuh. keterlambatan trsebut ternyata dikarenakan rel tergenang air, banjir menyebabkan keterlambatan. Alam memang tidak bisa diprediksi, Semua adalah kehendakNya.
Termasuk saat ini kala Aku bernostalgia. serasa masih seperti dulu di tahun 2012an, nyatanya ini sudah tahun 2017 usiaku sudah bertambah, dan semuanya berubah. jangankan perubahan di tempat lain perubahan di dalam diri saya sendiri saja sy tidak menyadarinya. perjuanganku sudah berbeda dengan tahun 2012 smpai 2014 kala itu, sekarang harus lebih bersemangat lagi sebab hidup tak semudah waktu kita muda dulu. tetapi perjalanan itu harus dilanjutkan, harus jalan terus, berhenti maka selesai.
Semua harus melanjutkan perjalanan ayo lanjutkan perjalanan masing-masing, sy juga hendak melanjutkan perjalanan saya. semoga Allah memberkahi kota dan meridhoi ikhtiar kita dan mengijabah doa kita aamiin.
#mengintipsenja19januaridariKAKamandakaSMG-PML

Tidak ada komentar:

Posting Komentar