-->

Senin, 29 Juni 2015

Pertama kali saya sampai di kota ini sy langsung merasa nyaman. Entah karena memang tempat ini atau karena sy yg selalu tertarik dengan tempat yang baru. Dari awal menginjakkan kaki di kota ini (nov 2014) sampai sekarang, bnyak sekali ilmu dan pelajaran yg sy dpt, ada susah ada juga senang, yang jelas saya menikmati kota ini. Ya mungkin karena mau tak mau sy harus di sini disebabkan oleh pekerjaan.
Pertama kali datang kesini sy naik motor dan melewati jalur nasional, dr situ saya jadi tahu bahwa jalur ini adalah jalur selatan, jalur utama yg dilalui jika anda dari yogya menuju bandung menggunakan bus. Layaknya pantura jalur ini cukup ramai. Setelah beberapa kali sy lewat jalur lain yg memotong melawati desa desa dari situ saya jadi tahu bahwa Indonesia itu indah dan kaya. Bentang alam yg sangat indah bisa dinikmati saat perjalanan. Tidak sekedar indah tetapi juga dimanfaatkan sebagai mata pencaharian warga. Pekerjaan yg memanfaatkan apa yg telah diciptakan oleh Allah swt, berkebun, mengambil getah karet, dll.
Jalan yg sy lalui ini naik turun dan berkelok kelok. Namun demikian sy lebih suka lewat sini karena jalannya bagus, baru di aspal mungkin 10 bulan atau 1 tahun lg sy akan lebih memilih lewat jalur nasional. 10 bulan lagi mungkin saja jalannya sudah bnyk lobang dan itu berbahaya untuk pengendara.
Tak perlu jauh jauh dulu ke luar daerah, explore daerah dekat tempat tinggalmu, banyak ko spot yg indah. Kalo ada yg deket murah dan keindahannya hampir sama kenapa harus yg jauh dan mahal?. Yg jauh dan mahal nanti saja kalo sudah bosan dg yg dekat serta sudah banyak uang.
Selalu periksa kondisi kendaraan, sim stnk dan uang untuk isi bensin jangan lupa.
Ini ketukan tombol keyboard tanganku mana ketukan tombol tanganmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar