-->

Selasa, 31 Mei 2011

mei 2011

Kisahku
Kapan aku akan diwisuda?
Pertanyaan yang harus dijawab dengan penuh tanggung jawab dan konsekuensi, serta harapan dan doa.
Masih di bulan mei di hari yang ke 31,
Ada dua hari penting dalam bulan mei bagi bangsa Indonesia yaitu tanggal 2 Mei sebagai hari Ki Hajar Dewantara dan Tanggal 20 Mei sebagai hari kebangkitan nasional. Sebagai warga negara yang baik dan orang yang brkecimpung di dalam bidang pendidikan maka saya ikut merayakannya. Bagaimana cara merayakannya? ya terserah saya orang saya yang merayakan. Yang jelas ada acara kampus dan saya mengikutinya. dari dari acara itu banyak sekali yang saya peroleh, mulai dari makan, kenyang, senang, kesal, capek dan sebagainya pastinnya saya banyak dapat ilmu dan pengalaman.
saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah mengakodasi saya selama di semarang mas dolop, awe, anggit, wawan, yoga, iing, sarwo, max, lia, melia ngatini, weni saya pasti akan kesana lagi. terimakasih juga kepada Batman, Robin, malin kundang, moamar khadafi, maldini, nesta, kang pepeng jari-jari, kang pidi baiq, obama, pak SBY  jika anda semua bukan orang terkenal pastilah saya tidak mengenal anda. Terimakasih anda terkenal jadi saya dapat mengenal anda walaupun anda tidak mengenal saya. setidaknya ucapan terimaksih saya kepada anda dicatat oleh malaikat utusan Allah sebagai amalan baik!
cukup itulah yang saya tulis karena saya hanya ingin menulis itu dan jika saya ceritakan semua yang saya lakukan di bulan mei niscaya 1 minggupun tidak selesai mungkin juga kuota karakter di blog ini tidak cukup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar